Minggu, 26 Februari 2012

Sang Teralis Misterius Gak Boleh Nanggung


Bro sekalian, telah santer di blogosphere dan ranah Online bahwa disinyalir Honda akan mencoba merilis sebuah varian Mind-end sportnya ditahun ini yang sepertinya akan dibenturkan dengan Punggawa Yamaha Yang napasnya panjang bangeeett yakni Yamaha V-Ixion. Berbagai rumor bocoran spek pun sudah banyak berseliweran seperti sasis turbular – teralis dan mesin 150 cc liquid cooled. Kayak apa bentuknya, entahlah . . . cuma satu pendapat TMCBlog, jangan nanggung . . .

Kenapa nggak boleh nanggung? Yang pertama adalah untuk menjaga kompetisi dengan Yamaha V-Ixion tentunya . . . Walaupun rapet, Disinyalir Kompetitor seperti Yamaha sudah mengetahui tentang rencana Honda yang satu ini dan mungkin lebih banyak tahu dari Blogger sendiri :) . V-Ixion Pun disinyalir sudah siap menyambut calon seteru barunya ini .. .  so Sang Teralis Misterius gak boleh hanya sekedar lebih value dari Vixion Yang sekarang, Sang teraslis Misterius haruslah punya Forecast yang value enought to fight with next Update of V-Ixion . . . untuk yang satu ini Honda dan Yamaha disinyalir sudah saling intip strategy ;)

Yang kedua Sang terlis Misterius juga harus cukup Kompetitif untuk menyambut jagoan baru Motor lain dari pabrikan lain . . . Rumor Ninja 150 cc 4 tak dan kemungkinan Perilisan Pulsar 200NS atau Pulsar dengan CC dibawahnya dengan platform yang sama dengan Pulksar 200NS tentu harus pula disikapi Honda dengan serius dan antisipatif . . . yang penting konsumen diuntungkan karena produk akan semakin baik dan kompetitif . . .  silahkan ditambahkan dan didiskusikan, semoga Berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar